Kursi Tunggu (Waiting Chair) – Perabot di Setiap Ruang Tunggu

admin
0
Kita mengetahui bahwa menunggu merupakan kegiatan yang sangat membosankan. Kursi tunggu atau waiting chair merupakan perabot atau furniture yang didesain dengan baik membuat menunggu menjadi lebih nyaman.


Kegiatan menunggu menjadi bagian dari keseharian dalam hidup kita. Ketika tidak adanya fasilitas tempat duduk, kegiatan menunggu bisa sangat membosankan. Untuk itulah perlu disediakan waiting chair atau kursi tunggu terutama di tempat-tempat umum, dimana banyak orang harus menunggu. Contohnya adalah bandara, stasiun, terminal, bank, serta rumah sakit.
Namun tidak sembarang kursi tunggu di letakan di tempat-tempat tersebut. Sebaiknya, kursi tunggu yang disediakan memenuhi standar kenyamaan. Dengan begitu, rasa bosan dan lamanya waktu menunggu yang dirasakan dapat berkurang.
Sementara, dari pengelola umum sendiri, adanya kebutuhan untuk membuat ruangnya menjadi lebih indah. Untuk itu, selain memiliki syarat kenyamanan, juga dibutuhkan kursi yang modern dan serasi dengan ruang merupakan pilihan yang sangat tepat.

Di pasaran, tersedia beragam jenis, model, dan warna kursi tunggu. Yang paling banyak digunakan adalah kursi tunggu dengan 3 dudukan atau 4 dudukan. Dimensi kursi tunggu 4 dudukan lazimnya adalah panjang 210 c, lebar 46 cm dan tinggu 72 cm. Pemilihan ukuran ini tentu demi efisiensi ruang. Dengan kursi yang berjajar, banyak orang sekaligus yang dapat merasakan kenyamanan duduk.
Di Indonesia, merk kursi tunggu yang sudah dikenal dengan baik adalah Importa. Selain varian produknya yang sangat banyak, kursi tunggu importa memiki sertifikasi mutu dan telah memenuhi standar ISO 9001:2008. Inilah yang antara lain membuat para instansi dan perusahaan memilih importa sebagai penyedia kursi tunggunya.

Di samping itu, kursi tunggu produksi importa terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Kekuatan material ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Kursi tunggu importa juga dilengkapi bantalan sehingga nyaman diduduki. Desain yang modern dan pilihan warna hitam, silver, merah, kuning, hijau, dan biru membuat kursi tunggu Importa cocok diletakan di ruang tunggu manapun.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)