Pengaman Berkualitas dari Bellezza Untuk Pintu dan Jendela Rumah Anda

admin
2

Jika anda seroang yang sering bepergian, anda harus memastikan bahwa rumah anda aman. Keamanan rumah bisa ditingkatkand dengan melengkapi pintu dan jendela dengan pengaman yang berkualitas.
Bellezza adalah sebuah merek yang datang dari produsen penyedia perlengkapan pintu yang ada di Indonesia. Kualitas produk yang dapat diandalkan, ketersediaan produk yang tersebar di pasaran tradisional maupun modern, serta aneka pilihan desain yang memenuhi selera, membuat Bellezza menjadi pilihan tepat saat anda mencari perlengkapan dan pengaman pintu dan jendela.
Bellezza tidak hanya berinovasi melalui produk dan layanan yang baik tetapi juga dalam desain dan teknologi. Semuanya menjadi jaminan bagi anda mendapatkan produk terbaik untuk perlengkapan dan pengaman pintu serta jendela anda. Inilah beberapa andalan Bellezza yang memenuhi hampir semua kebutuhan untuk pintu dan jendela anda.

Handle

Pegangan pintu Bellezza memiliki style yang mengikuti perkembangan zaman dan cocok digunakan untuk berbagai tipe perumahan di Indonesia. Dengan material yang terbuat dari stainless steel SUS 304 membuatnya tidak berubah warna dan anti karat.  Tersedia aneka pilihan dengan kelas premium, medium dan ekonomi. Harganya mulai Rp 100.000 – Rp 500.000 dan garansi mekanikal hingga 25 tahun. 

Gembok

Andalan Bellezza adalah Cisa Locking Line (gembok double locking) memiliki keamanan ganda berstandar Internasional. Dibuat melalui proses terkini di pabrik Eropa dan dijual dei pasaran dengan kisaran harga Rp 200.000 hingga Rp 450.000.


Engsel dan Gerendel

Kelengkapan produk engsel dan gerendel Bellezza memenuhi kebutuhan pintu dan jendela rumah, hotel, mal, apartment dan bangunan lainnya. Kelebihan produk aksesoris Bellezza adalah memilikii presisi tinggi sehingga aman dan kuat untuk digunakan. Terbuat dari berbagai macam pilihan material seperti stainless steel, kuningan, besi, dan alumunium. Kisaran harga engsel Bellezza adalah Rp 25.000 hingga Rp 250.000

Post a Comment

2Comments

  1. pantesan bagus yakang, itu harganya juga lumayan bagus sih.hehehehe

    ReplyDelete
  2. hehehe...iya emang...rada mahal...gpp bro...nanti sy terus sharing mengenai berbagai material yang bagus. Biar buat refrensi yang suka dengan ilmu interior atau ilmu bangunan... :D

    ReplyDelete
Post a Comment