Mencapai Interor dan Exterior Modern dengan Produk dari Granito di 2015

admin
0

Modernitas Muncul dari Kesederhanaan

Untuk mencapai kesederhanaan terkadang, tidak perlu sesuatu yang rumit dan ribet. Sesuatu yang sederhana justru akan terkesan lebih modern karena selaras dengan tren yang berkembang saat ini. Pada tahun 2015, Ganito menghadirkan produk yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun-tahun sebelumnya Granito menawarkan produk homogeneous tile (HT) polish, tahun ini justru pihak Granito memperbanyak produk HT unpholished. Meski tampilannya sederhana, varian HT unpolished justru terasa terasa lebih modern karena selaras dengan tren global yang sedang berkembang.
Produk Granito

Granito untuk Interior

Homogeneous tile unpolished hadir dengan texture yang lebih alami. Pastinya lebih homey di rumah. Pengguna tidak perlu takut pelapis akan rusak atau tergores. Ada setidaknya 2 seri Granito yang berisi produk-produk unpolished, yakni Slasa, Lunar dan Calstello. Dalam seri Salsa, Granito masih menghadirkan produk polished atau mengkilap, tetapi diimbangi dengan produk unpolished. Produk unpolished dalam Salsa ini masih tergolong matt, yakni unpolished tetapi masih terasa halus dan bertekstur rata. 
Granito homogeneous tiles unpolished
Granito homogeneous tiles unpolished

Berbeda dengan yang terdapat dalam seri Lunar dan Castello. Dalam kedua seri tersebut, produk unpolished dibagi menjadi 2 kategori yakni matt dan rustic. Bila matt lebih terasa halus, produk unpolished ber-finished rustic terasa kasar dan bergelombang. Castello menggunakan technology digital printing. Namun percetakannya berbeda dengan  keramik. Ada alur-alur yang dicetak sehingga tampak bergelombang. Hasil cetakan random. Satu keping akan berbeda dengan keping lainnya. 
Granito homogeneous tiles polished
Granito homogeneous tiles polished
Selain HT unpolished, Granito yang sedari awal fokus pada HT bermotif juga memproduksi seri Exotique. Seri yang terinspirasi dari Negara-negara Timur Tengah ini juga mengusung technology Digital Printing. Berbeda dengan seri Castello, technology digital printing pada Exotique lebih mirip dengan yang dilakukan pada keramik karena mencetak banyak warna. Seperti seri mosaic sebelumnya, motif-motif yang tercetakpun masih bernuansa etnik. Bedanya motif etnik pada seri Exotique dibuat lebih sederhana dan modern mengikuti rupa Geometri.
Intinya kesederhanaan tidak justru membuatnya terasa kurang. Justru kesederhanaan, produk pelapis lantai satu ini jadi terlihat lebih hangat dan modern.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)