Interior Desain Modern di Rumah Musisi “Ello”

admin
4

Interior Desain Modern di Rumah Musisi “Ello” – Siapa yang tidak mengenal Ello atau nama lengkapnya Marcello Tahitoe? Musisi berdarah Maluku ini semakin banyak dikenal orang melalui lagu yang menjadi hits album keduanya “realistis/idealis”. Ello mengakui jika album ke empat, Urat Keringat Energy, merupakan album yang menunjukan jatidirinya yang sesungguhnya. Ia mengakui, jika kediaman pribadinya pun turut mencitrakan siapa sosok Ello sebenarnya.

Kenyamanan Interior Dalam Kesederhanaan

“Sederhana”, kata itu yang menjadi kunci dalam menggambarkan hunian milik anak dari musisi senior Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution tersebut. Ini tampak dari tidak terlalu banyak pernak-pernik ataupun barang yang dimasukan ke dalam rumahnya. Ello sendiri mengakui bahwa dirinya tidak suka dengan rumah yang penuh dengan oranamen.
“Misalnya frame dibagian tangga yang enggak ada fotonya, niatnya sih memang mau dimasukin foto, tapi lama-lama bingung karena hampir tidak pernah foto-foto saat kemana-mana. Tapi kayanya kerena, kaya gue banget. Saya emang enggak suka foto-foto. Jadinya ya cocok saya buat blank frame” ungkapnya sambil tertawa.



Untuk furniture dan aksesoris, menurut Ello, diserahkan pada seorang desainer interior. Ia mengaku jika dirinya termasuk orang yang senang menikmati rumah yang bagus dan kamar yang bagus. “Karena saya tidak memiliki kemampuan untuk membuat itu, maka saya serahkan ke orang yang mampu hehe” katanya.
Ello menambahkan jika ia tidak mengalami kerumitan saat menyelaraskan ide dengan Kenneth Sandy, desainer interior yang menata rumahnya. “Mungkin saya adalah klien yang tersantai yang pernah ditangani oleh Ken hehe. Enggak terlalu banyak revisi dari saya saat pengerjaannya. Yah paling cuman menentukan letak ruangannya saja” tambahnya.

Modern Minimalis : Simple Dalam Sentuhan Modern

Living area merupakan salah satu ruang yang menentukan karakter pemilik hunian. Menurut Ello semua kebutuhannya tersedia di ruangan itu, mulai dari gitar hingga sofa yang nyaman. Ada beberapa elemen yang memang sangat disukai Ello, misalnya batu bata pada dinding. Ia mengaku menyukai bentuk dan motif batu bata yang diekspos. Selebihnya penataan interior rumah didesain oleh Ken sangat simple dengan sentuhan interior desain modern, sesuai dengan karakter pemiliknya yang sederhana.
Penataan ruang yang bergaya modern minimalis turut diterapkan ke area lainnya, mulai dari foyer hingga kamar tidur. Kapanpun ada yang berbeda, hanyalah pada ruang Jacuzzi yang mendatangkan sentuhan natural seperti penggunaan batu alam untuk mendapatkan suasana alami saat sedang beristirahat di area tersebut.
Hasil akhirnya, Ello mengakui jika rumah itu adalah tempat dimana ia bisa menjadi diri sendiri, serta tempat ia bisa menikmati kehidupan pribadinya. 

Interior Desain Ruang Pribadi Untuk Berkreasi

Ello menceritakan bahwa awal dirinya ingin memiliki hunian pribadi karena ada anggapan jika laki-laki itu harus memiliki rumah. Iapun selalu memimpikan untuk memiliki spacenya sendiri. Maka itu, rumah ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. 
“Rumah ini saksi dari album terbaru saya. Dasar demo saya buat di sini, sendirian. Jadi rumah ini sangat mendukung aktivitas saya. Punya space sendiri, bisa jadi diri sendiri, environment rumah ini benar-benar membuat saya menjadi nyaman untuk jadi diri sendiri. Rumah ini punya vibe yang bagus untuk proses kreatif saya. Misalnya ketika mau main gitar di atas bisa, dibawah bisa. Mau merekam, langsung bisa di studio atas” pungkasnya.  
Tags: Interior Desain Modern, Modern Interior Desain, Rumah Musisi Ello 

Sumber : Majalah Idea

Post a Comment

4Comments

  1. kalo saya punya ruangan seperti itu enak deh bersih rapi dan kereeen tentunya mas.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...pasti betah di rumah...males kerja...wkwkwk

      Delete
  2. Kalo musisi memang rumahnya penuh benda benda seni,,, lah kalo blogger,,, penuh dengan coretan dinding :D

    ReplyDelete
Post a Comment