Modern Interior Desain yang Berbalut Kemewahan di Apartemen The Tiffany Kemang Village Residence

admin
0

Efisinesi serta tuntutan gaya hidup modern dan prestisius mendorong masyarakat untuk memilih apartemen sebagai huniannya. The Tiffany Kemang Vilage Ressidence menghadirkan secara sempurna untuk para menghuninya.
Hunian merupakan tempat teristimewa bagi setiap pemiliknya. Bukan sekedar tempat beristirahat setelah beraktivitas di luar, tapi hunian juga menjadi tempat yang mencerminkan karakter dan kepribadian penghuni. Maka dari itu, tempat tinggal haruslah ditata senyaman dan seindah mungkin.
Hal inilah yang terlihat pada salah satu unit Kemang Village Residence, yakni The Tiffany, yang merupakan salah satu tipe dari apartemen yang berlokasi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Unit ini memiliki luasan 165.5 m2 dengan pembagian ruangan yang komperhensif seperti 3 kamar tidur, ruang makan, pantry, ruang keluarga, ruang kerja dan beranda. Unit ini dihadirkan dengan konsep mewah dan eksklusif, namun tetap dapat memanjakan penghuninya.
Tiap ruang memberikan pengalaman ruang yang berbeda-beda, sehingga penghuni akan merasa senang berlama-lama di unit ini.  Di unit ini, setelah keluar dari lift, penghuni akan langsung disuguhi ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan, pantry dan beranda. Dengan dominasi warna monokrom krem, yang melapisi ruangan serta penggunaan material granit dan batu alam memberikan kesan yang elegan dan mewah pada unit ini.
Kesan elegan dan mewah ini juga didukung oleh pemakaian motif pada detail furniturenya. Upaya memaksimalkan ruangannya terlihat optimal dengan kehadiran beranda yang luas. Selain menarik, kehadiran beranda tersebut seolah memberikan kesan bahwa unit ini menyatu dengan outdoor.
Tiap ruangan didesain secara maksimal agar penghuni merasa nyaman di dalamnya. Hal ini terlihat pada koridor yang sangat indah dengan pengaplikasian kaca susu sebagai dinding. Sementara itu hidden lamp yang berada di lokasi belakang kaca memberikan kesan glamor dan romantis.
Setelah melewati koridor tersebut, maka akan ditemukan ruang tidur utama dan kamar mandi. Kamar tidur ini didesan dengan paduan gaya modern kontemporer yang begitu mewah. Dengan penerapan kaca hitam transparan besar dan penempatan deratan bamboo yang diperindah sorotan lampu halogen, selain memberikan kesan luas, juga mempertegas keindahan ruangan. Ruangan ini juga dilengkapi dengan ruang kerja yang dindingnya dipenuhi dengan kaca cermin hitam yang memberikan kesan luas pada ruangan.


Sementara kamar mandinya pun terkesan sangat lux dengan pemberian panel dekoratif pada dinding dan pemakaian marmer sebagai material meja. Akifitas mandipun terasa mewah karena kamar mandi ini dilengkapi dengan area berendam dan shower.
Berikut adalah poin-poin penting pada desain interior apartemen tersebut antara lain:
  • Ruang keluarga ditampilkan dengan kesan yang mewah yang menggambarkan kehidupan modern kaum atas.
  •  Beranda dihadirkan untuk menyatukan outdoor ke dalam ruang hunian.
  •  Dinding dibuat dengan pengaplikasian yang berbeda dari biasanya yaitu dengan pemakaian kaca susu dan hidden lamp di dalamnya.
  •  Modernitas yang tergambar dalam suasana pantry. Bentuk meja melayang dan material cermin hitam pada pantry kian mempertegas kesan modern itu
  • Foyer didesain maksimal sehiingga menghasilkan kemewahan yang maksimal
  • Ruang kerja sangat kental dengan kesan modern dengan pemakaian ambalan dari marmer yang dibuat terkesan melayang.
  • Pemakaian unsur-unsur dekoratif yang berani misalkan pada pemakaian bamboo dalam backdrop tempat tidur memberikan kesan sejuk dan asri
  • Kamar tidur anak dibuat sangat dinamis tetapi tetap dapat memberikan kemewahan dan kenyamanan yang maksimal.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)