Desain Interior Rumah Ala Drama Korea

admin
0
Di Indonesia dan beberapa Negara tetangga sekarang lagi ngetrend ngikutin fashion Korea karena menjamurnya serial Drama Korea yang menarik. Dari serial drama tersebut, para menggemarnya mulai melihat berbagai budaya korea dan menjadi inspirasi di kalangan masyarakat terutama Indonesia baik dalam fashion, kebiasaan, selera music, makanan hingga desain rumah ala korea.
Kalau anda adalah salah satu penggemar serial drama korea pastinya juga ada hal-hal yang ingin anda tiru, entah dari busananya, makanannya hingga desain dan dekorasi rumahpun akan dibuat mirip dengan rumah yang ada di serial drama korea tersebut.
Kreasi Interior Desain kali ini akan membahas desain dan dekorasi rumah ala korea yang menjadi setting tempat pembuatan serial drama korea tersebut.

Desain Rumah dalam Serial Drama Full House 2004

Kalau anda adalah penggemar drama korea, pastinya anda mengetahui donk serial drama ini. Serial drama ini terkenal pada tahun 2004 dan sebagai pemeran utamanya adalah Song Hye Kyo dan Rain. Serial drama ini sendiri sangat booming di Indonesia dan sempat diputar beberapa kali di beberapa stasiun TV swasta.
Latar belakang drama ini adalah sebuah rumah minimalis yang bernuansa putih dan hitam dan lokasinya tepat menghadap pantai yang memiliki hamparan pasir putih. Yang menjadi nilai plus dari rumah tersebut adalah orientasi rumah diarahkan agar penghuni di dalam rumah dapat melihat view yang menakjubkan.
View yang memiliki banyak pepohonan hijau juga membuat rumah terlihat alami dan asril. Rumahpun dilengkapi dengan taman sederhana dan ayunan tempat untuk bersantai.
Interiornya pun didesan dengan sangat menarik. Kaca-kaca yang besar menjadi tampilan yang membuat view di luar bangunan yang indah dapat terlihat dari dalam rumah. Pemanfaatan jendela yang besar ini sangat baik untuk membuat sinar matahari masuk ke dalam rumah.
Desain rumah seperti ini membuat rumah terkesan kontemporer dan menarik.
Selain itu tangga di bagian interior membuat tmpailan dekorasi semakin terlihat unik. Tangga seperti ini adalah sangat baik untuk diterapkan pada ruangan yang tidak terlalu luas sehingga menghemat tempat.
desain rumah ala korea full house

Desain Interior Apartemen dalam drama My Love from another Stars


Dalam cerita drama ini, apartemen ini dimiliki oleh tokoh utamanya yaitu Cheon Song Yi dan Do Min Joon yang saling bersebelahan. Letak apartemen inipun sangat strategis yaitu di dekat Dongdaemun Design Plaza yang merupakan ikon wisata bagi Negara Korea Selatan.
Desain apartemen ala Korea my love from another star
Pemandangan yang indah akan ditemukan pada balkon apartemen tersebut. Apartemen ini menghabiskan dana kurang lebih 1 milyar won untuk pembuatannya.
Jika anda pernah menonton drama tersebut, apartemen itu didesain dengan nuansa warna hitam dan putih dengan dua lantai. Kemudian akan terlihat taman yang kecil dan menarik pada lantai dasar apartemen itu.
Jika anda memiliki rumah atau apartemen yang tidak memungkinkan anda untuk memiliki taman di luar rumah, maka memiliki taman di dalam ruangan adalah solusi yang cukup baik seperti yang ada di serial drama korea tersebut. Banyak sekali manfaatnya seperti memberikan suasana segar dalam ruangan dan mempercantik tampilah interior.

Rumah Ala Korea Dalam Drama Secret Garden

Di dalam serial secret garden, latar belakang adalah sebuah rumah yang memiliki kesan mewan dan menyihir karena setiap orang pasti ingin memilikinya. Letaknya di Maiim Vision Village dan rumah ini merupakan rumah milik Kim Joo Woo dan Oska.
Desain rumah ala korea secret garden


Desain Interior maupun exterior dari rumah ini sangat mewah. Rumah ala korea ini didesain dengan dominasi warna putih. Seperti rumah yang ada pada serial korea Full House, rumah ini juga memiliki banyak jendela dengan ukuran yang besar. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)